Kamis, 20 Oktober 2011

Lupain Lo dengan Buku

Hai, blogger. Kembali lagi nih sama dah. kali ini dah pengen bahas tentang hobi.
Setiap orang mempunyai hobi yang berbeda-beda. Hobi dah baca, baca apa aja deh. Baca hati, baca iklan, baca buku, baca TL, baca beranda, de el el. deh, sadar gak kalo kita ngebaca pakek hati bisa langsung merangsang keperasaan? kadang-kadang juga kalo kita ngebaca, kita bisa termotivasi. nah, kalo ngebaca bisa lupain masalah kayak masalah pacar, masalah nilai, dan kawan kawan?

Baca tuh asyik kadang bisa lupa akan semuany, lupa kalo udah gak ada orang, lupa makan, lupa diri, lupa tidur, lupa semuanya, untung gak amnesia *apahubungannya.

Kemarin dah abis ada konflik sama anak laki-laki *waduh,kasiaanyabrokenheart. Jadi seminggu dah ngaur ngidul, ngoceh-ngoceh gak jelas *miriporangfrustasi. Tapi, ada seseorang penyelamat Mbakku yang kesian melihat keadaanku yang terpuruk, jadi aku diberikannya sebuah buku. Satu jam ku baca buku. Satu jam ku lupa dengannya, begitu seterusnya. Sampai akhirnya Dah berpikir buat apa mikirin Lo. Lebih baik dah Lupain Lo dengan nge Baca. Terbukti bahwa "Dah lebih sayang sama BUKU dari pada Lo". Dulu Lo pernah nanya "Dah, kamu pilih aku atau buku". Saat kamu nanya gitu dah bingung mau jawab apa, tapi dak gak mau nyakitin hati Lo "dah pilih Lo". Tapi ternyata akhirnya gini. Ternyata dah lebih setia sama Buku dah dari pada Lo.

Maaf, ya buat Lo. Mungkin terlalu cepet Dah ngelupain Lo. Makasih buat semuanya.
Inget Dah masih sayang sama Lo, tapi gak Dah lebih sayang sama Buku.

Makasih buku yang terus setia buat dibaca, Udah bantuin lupain Lo.

NB : Lo disini maksudnya bukan kamu, tapi buat seseorang yang namanya di samarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar