Kamis, 16 Mei 2013

Sepeda Cinta part 1

Aku devi sekarang aku baru kelas X SMA, umurku baru 14thn. Aku dekat dengan teman kakakku bernama       anton. Aku sering bercerita tentang kakakku yang suka nyebelin. Tiba tiba kamipun jatuh hati, mau tau ceritanya langsung saja baca yang dibawah ini :


pukul waktu menunjukkan tepat pukul 17.50 WIB, bel pun berbunyi artinya kami harus pulang. Tapi kenyataanya guru kami masih menjelaskan, terlihat jelas dipapan tulis itu ada beberapa rumus yg diturunkan. "Aduh, sial. Dibawah gue ditunggu nih" gerutukku dalam hati, ketika mendapat SMS yang berisi "aku tunggu dibawah ya, kita pulang bareng." 
tidak lama kemudian bapak itu bilang "sekian pelajaran kita hari ini selamat sore"
semunya pun bubar, dan tak ketinggalan aku juga. Langsung saja kutemui dia kasihan dia dari tadi
" udah lama kak? emang kk gak dijumput?" tanya ku untuk mebuatnya tersenyum.
"iya, dijemput dek. tapi gak apa apalah kedepannya bareng,"sambil tersenyum menatapku
setelah pembicaraan itu semuanya menjadi hening, dan kamipun berpisah. bagiku ini hal biasa tapi kali ini ada sedikit keanehan, kok dia mau menungguku cuma untuk kedepan dan berbicara dua kalimat itu saja.

dua hari kemudian,
"hai, adek" dia menyapaku dengan ramah.
" iya kak, kakak naik sepeda?" tanyaku terkejut.
dia tidak menjawab namun dia hanya tersenyum, "eciee sepeda baru" candaku.
saat aku mau masuk ke kelas ku dia langsung bilang " pulang bareng yuk" aku hanya tersenyum dan aku terburu buru.

neeeetttt.....
belpun berbunyi akupun terburu buru, dia memang sudah menunggu. 
karena hari sudah mulai gelap aku kan anak gadis gak boleh pulang malam malam, jadi langsung saja kami pulang.


tunggukan lanjutan ceritanya di postingan berikutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar