Senin, 21 November 2011

Gak terasa nih udah hampir setengah tahun duduk di bangku kelas 11 IPA :) Pastinya udah cukup banyak menelan bagaimana rasanya jadi Anak IPA? Suka Dukanya jadi anak IPA? Tapi ingat perjuangan baru setngah jangan merasa puas. (ingat-ingat tingtingting).  
kebanyakan anak IPA itu ada yang kebingung pada mata pelajaran sejarah. Tapi tidak jarang juga anak IPA galau dengan pelajaran KIMIA, FISIKA, dan MATEMATIKA. Kenapa ya? Padahalkan kita punya guru gak kejam gak sadis, gak jahat, gak sakit, gak jelek, gak bodoh, gak katrok, gak ngebosenin. Apalagi kurangnya sekarang tinggal kita. Coba lo balik ke kaca dan bertanya kepada diri kita "Kenapa ya KIMIA, FISIKA, dan MATEMATIKA rasanya ingin membunuh saya?" 
sebenarnya jawabannya sudah ada di dalam diri kita sendiri, 
1. karena kita malas menghitung, apa lagi kalo udah angkanya 7 digit aja udah gak napsu tuh ngitungnya (kayak makan aja deh)
2. karena kita malas mencoba, kalo cuman nyoba satu soal aja kagak ada nilainya tuh, ilmunya gak ada, gak ada pengalaman (kayak mendaki aja)
3. kita kurang teliti, karna gak napsu ngitung tadi. ketika selesai langsung dikumpul gak sadar kurang angka 0,0000000001*angkanyaristidakpernah ditemukan.

kalo ketiga hal bergabung dijamin nilai KIMIA, FISIKA, dan MATEMATIKAnya berntakan kayak kapal pecah. Semoga aja kita tidak tergolong di ketiganya, salah satunya aja boleh deh. Kalo udah salatiga jadi nilainya 40, kecilkan. makanya hindari Malas menghitung, Malas Mencoba, dan telitilah setelah menjawab soal. 

Selamat belajar Semoga Ujian Semester Ganjil dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya sangat memuaskan.

Indonesia Biasa
SCR3RAM SMANLEE Go Fight
5 Desember 2011
Menunggu-mu di Kursi Panas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar