Minggu, 06 November 2011

lebih manis dari Madu walaupun tak terlalu lama :)

Hai blogg….
kembali lage ni ane bagi pengalaman bagi cerita.
kemaren sabtu 02 Juli 2011. Hari yang paling ane tunggu. karena kemaren adalh bagi raport and the end dari kelas X. *Horreeeeee udah kelas XI IPA lagi :)
takjub, tak terduga, tak kuasa ingin menahan tangis bahagia dari diriku. aku yang sedang berdiri sendiri tanpa mereka (ortua kagak diundang/ gak diajak pas bagi raport karena kagak perlu)
karena apa yang telah ku lakukan selama 6 bulan terakhir ini tidak sia-sia.
Sebuah penghargaan dari sekolah ku ya… lumayanlah jadi juara kelas.
Tapi kalo kagak kalian my best friend, my mother, my father, dan adek-kakak ane. Dan thanks yang udah nyupport ane.thanks dah buat semuanya buat yang dukung ane  .Dari awal semester genap ana bertemu seseorang sahabat SMP kakak sepupu ane.
sampe akhirnya ane bersemangat buat jadi sang juara.
semuanya tak dapat kulupakan di mulai dari bertentangan antara a, b, dan c. hingga berbandingan nilai. sampe ane berusaha biar bisa lebih..lebih..lebih dan meski bisa lebih dari dia *pesan dia.Banyak kenangan dengannya dari jalan bolong, nyanyi bareng, makan permen, ketemu olang gilakkkk, balapan jalan. kemaghriban, de el el. seru banget dah kalo udah rame-rame. semoga kau tak melupakannya.
Sekarang kita sedang berjuang untuk meraih impian kita…
KIta Sang Pemimpi……
Raihlah itu kak…
dan aku akan meraihnya juga…..
Walaupun sekarang kita terpisahkan oleh waktu…
jangan lunturkan semangat ituuu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar