Minggu, 06 November 2011

Holiday Taon Laluuuuuuuuuuuu :P

Hai blogger.....
udah bagi raport belom??? Kalo ane sih belom bage raport ni. tapi udah libur dulu. gak Papalah bakalan libur panjang lagi nih.
plen udah punya rencana belom????
Ane sihh punya tapi masih di RAHASIA in dah ntar dah ane ceritain.
ngemeng-ngemeng ane punya cerita ni waktu liburan taon lalu.

Taon lalu kan ane masih baru LULUS EsEmpE (begitu kate adek ane). Jadi liburnya lameeeeeeeeeeeeeeee (stop mbak gak enak liat mukanyan kayak kambiang) amet. kira-kira 3-4 bulan duhhh menjadi menambahkan jumlah pengangguran sementara. untuk ada ponakaan ane yang di tinggal eboknya kerja di Linggau jadi Baby Sister dah :).

gak sia-sia ane. lame-lame ditunggu akhernya dateng juga. SK ane mudik keluar itupun dadakan. yang ASYIKNYA lage nih mudiknya bukan naek travel tapi naek Kereta api tut...tot....tot.... siapa hendak turun (kok jadi nyanyi sih). Ane mudik bareng sepupu ane dan om ane. Namo sepupu ane ntu Nazila Rahma Lahir di Jakarta 25 Maret 2000. Dan om ane yang biasa ane panggel wak aji.

kami tuh mudik hanya mau nganter mbak ku yaitu Ummu Attiyah (yuk atia). Eh,, sampe disana tempat tinggal kami tuh tepat di tepi Sungai Musi 4 lawang :) seru oy. liatnya ape lage kalo denger' cerita orang sana yang katanya setiap taon ntu kalo hari ulang taon tuh kota ada lomba apa yahhhh namanya yg setiaporang naek ban gede dan tergenang mengikuti arus air. seruuuu ya!!!! *kapan bisa ikut ntu acara.


Asyiknya lagi dari sana kami lanjut keeeeeee Lubuk linggau. Kesana kami naek travel sumpeh tuh mobil ngebut amet dah mana jalannya berliku-liku sumpeh baru kali ntu ane naek mobil ampe anehnya mabok. 

tapi gapape ampe disana makan pagi siang sore nya makan kesukaaaan ane. heheheheh
trus di sono kan ayuk sepupuku ( Adawiyah biasa ku panggil cek Ada) rumahnya ngontrak tapiii asyiknya orang yg punya rumah punya ank-anak yang lucu dan asyikk buat diajak maen di belakang rumahnya ada sesuatu yang menakjubkan. Asyikkk banget tapi singgkat banget disana. 
Karena Adek sepupu ane tadi mau sekolah jadi cuma sau hari satu malem tinggal disono.

memang perjalan singakat 1 hari di jalan (PP), 1 hari di Linggau, dan 1 hari di 4 lawang. Punya cerita dan pengalaman yang ASYIKKK buat diriku.... :)


*_* Happy Holiday *_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar