Minggu, 06 November 2011

Makna cinta sebenarnya

hai blogger.
Lagi asyik-asyik denger nasyid tiba-tiba jari dan jemariku bekerja sama dengan pikiranku ingin bercerita nih.
Postingan kali ini sebenarnya berhubungan dengan lagu yang lagi ane denger ni yaitu SNADA – Arti Cinta.
Cinta adalah fitrah yang diberikan Oleh Allah SWT kepada hambanya. Rasa cinta ini kita rasakan, rasa cinta kita ini pun kita berikan kepada harta, pangkat, dan manusia. Tetapi kita juga sering lupa bahwa cinta pertama kita adalah kepada Allah SWT yang telah menciptakan kita bersama alam raya sehingga kita dapat tumbuh besar.

Cinta selalu datang dan pergi dengan tiba-tiba. tanpa izin dan permisi lagi.  Cinta yang juga sering sekali mebuat orang menangis dari pada senang.
tetapi jika kita merasakan cinta suci dari orang tua, dan keluarga. Cinta dan kasih sayang yang tak kenal putus adalah cinta kasih dari orang tua yang selalu hadir dan membuat senang.  Cinta kasih orang tua tak kenal waktu, tempat, dan zaman. Wlaupun kita terpisahkan dengan orang tua dalam jarak dan waktu yang panjang. Hati ini selalu berkata RINDU. Sewaktu kecil kita dibimbingnya., dimandikannya, dan diajarkannya.
Cinta kasih yang terindah dari Mereka keluarga-Ku.
Umi dan abah, thanks for all. waktumu, senyummu, kasihmu, sabarmu semuanya. Maafkan kami belum bisa membuat sebuah prestasi yang menggelegar tapi kami selalu berusaha tuk jadi yang terbaik untuk Kalian Umi dan Abah. Love u umi dan abah.

# rosemawardah
Palembang, 22 agustus 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar