Sabtu, 25 Februari 2012

Janur Kuning

“Ketika Cinta itu telah melekat dalam hati, Apa lagi yang harus dicari???”
Ketika tak ada aral melintang diantara keduanya
Pelaminanlah saksi terakhir untuk membalut kasih sayang selama-lamanya
Disinilah kami akan mendapatkan pengakuan untuk mengarungi bahtera rumah tangga”
Kata itu engkau lontarkan dari mulutmu sebelum engkau pergi bersama bayang-bayangmu dan hilang dibalik tingginya gumpalan awan putih yang menghiasi langit biru hari ini.
Iya aku akan tetap menantimu walau aku tak tahu kapan engkau akan kembali ….
Aku akan setia menanti janur kuning itu melambai indah menghiasi rumahku menyambut kedatanganmu ….
Akan aku tunggu ,…..
Saat dimana terucap kata didepan penghulu.
Inginku tatap bola matamu dihari itu
seperti saat pertama kali aku menerima amanat cinta yang engkau titipkan padaku
sungguh aku mencintaimu ……….
Janur Kuning itu tak akan lama lagi
Janur Kuning yang akan segera menghias indah dirumahku
untuk menyambut kedatanganmu
mengukir janji, membagi kasih dan sayang dalam sebuah ikatan pernikahan.
Bahagianya aku dihari itu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar