Sabtu, 25 Februari 2012

Otak Kiri Dan Otak Kanan

nah sembari istirahat siang dan lagi sibuk dengan hidangan makan siang nya mending baca artikel kecil dari saya
ini pengalaman baru saya sadari hari ini ketika saya membeli makanan untuk sarapan siang saya… nah setelah saya perhatikan ternyata yang masak itu menggunakan satu tangan untuk memasak … dan rasa masakany enk pasti nya…
tetapi saya melakukan flash back ( dejavu ) tentang pikiran saya mengenai tempat makanan yang pernah saya kunjungi… dan ada satu orang bapak bapak yang menjadi koki dan saat beliau memasaka beliau menggunakna ke dua tangan nya .. dan masakany sugguh enak….
menurut saya rasa sbeuah makanan itu di tentukan dari lidah mengecap rasa tersebut …
maksd ny gini.. setiap pemasak kan waktu mau menghidangkan masakan kepada pemesany pasti mengecap apakah rasa ny sudah pas atau belum…
dan di sini saya memilii presepsi tentang orang yang mengunakan dua tangan untuk memasak rasa ny lebih enak karna saat dia mengecap masakany ada rasa tambahan yang di proses di otak kanan dan otak kiri senghingga menghasilkan rasa yang sedikit berbeda dengan koki yang memasak menggunakan satu tangan…
karna ke ahlian menggunakan kedua tangan untuk memsakan kan itu proses teratur membiasakan diri menggunakan otak kiri dan otak kanan…
kira-kira bnr gk yach??
bagaimana menurut anda semua???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar