Minggu, 19 Februari 2012

What Is LOVE ?

Dear diary :
Jujur rasa cinta itu memeang norak banget kadang buat kita bener” senang, kadang-kadang susah, mirip dah kayak nano-nano rame rasanya. Tapi kepengen bener ngobrol banyak ma kakak lagi. Kayak dulu. Syangnya, wardah gak pernah ada waktu apa lagi sekarang ujian kenaikan kelas udah semakin dekat. Lumyanlah kerja keras wardah sekarang bener” double. Susah buat luangi waktu. Acara keluarga aja kagak ikut.

Seandainya ada waktu yang membuatku sedikit bisa merasakan indahnya masa remaja ku. Dengan adanya kerja keras dalm karier dan pendidikan yang seimbang. Sehingga tugasku kepada kampung halamanku terselesaikan, pendidikanku baik, dan aku mendapatkan waktu luang buat istirahat dan bercerita dengan orang” yang ku sayang.

Mungkin ini bukan aku saja yang merasakan melainkan dia juga. Teman sejatiku yang juga mungkin kelelahan dan bosan atas apa yang dilakukannya. Jadwal yang padat, buat latihan ini itu, sekolah, les, dll. Hal ini lah yang membuat kami ingin mencurahkan cerita hidup ini.

Terkadang satu sisi kami salah, dan satu sisi lain kami benar. Hidup ini benar-benar penuh dengan cobaan.

Terkadang aku merasakan kebingungan siapa yang salah aku atau dia?
Kenapa aku bisa menyukainya?
Kenapa dia bisa menyukaiku?
Bukankah aku tak seperti yang dia inginkan?
Kenapa dia berani mengenalkan ku kepada orang tuanya?
Kenapa aku bisa seperti ini?

Serentetan pertanyaan itu selalu bertanya-tanya sampai aku pun menemukan jawabannya.

Rasa cinta itu norak tapi tidak mudah untuk dilupakan. Masa-masa bersamanya. Sungguh aku ingin kembali seperti dulu. Aku merindukan itu. Biarkan aku merasakan itu bersamamu. Aku mohon jangan kau biarkan rasa itu mengalir seperti air yang suatu saat akan menghilang.

Aku tahu kau sma seperti aku, tapi kita tak bisa memaksakan. Jujur aku tak mampu terlalu lama memasang topeng didepanmu. Tak akan selamanya topeng itu menutupi wajahku dan wajahmu, pasti akan ada waktu topeng itu terbuka.

Setiap ku melihat orang lain merasakan hal yang begitu indah aku berpikir aku ingin tapi tiu salah. Aku tidak tahu .

Harapkanku kau memahami apa yang kurasakan. Aku tak ingin semua hilang begitu sja. Dan aku tahu kau memiliki rasa yang sama dengan ku.

Miss U L Allah I love you more and more J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar